-->

Comments

AndikaBM Santri Baitul Mustaqim Punggur Blog Dan Informasi Terupdate Dirgahayu Republik Indonesia Ke - 76

Cara Mengambil Uang Atau Transfer E-Wallet Ke Rekening BRI Dengan Mudah

Cara Mengambil Uang Atau Transfer E-Wallet Ke Rekening BRI Dengan Mudah

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Berjumpa kembali sobat Blogger andikabm.com- kali ini admin akan membahas sekaligus membagikan Cara Mengambil Uang Atau Transfer Ke Rekening BRI Dengan Mudah.  Pada kesempatan ini banyak sekali peningkatan dalam penggunaan aplikasi e-wallet atau Dompet Digital, khususnya OVO, LinkAja, Gojek atau Gopay juga Dana. 

Aplikasi tersebut akhir-akhir ini sangat banyak diminati oleh warga kita terutama yang terdaftar dalam Program Kartu Prakerja. Didalam Program tersebut para peserta diwajibkan memilih salah satu rekening yang terdaftar dalam Prakaerja yang fungsinya tidak lain adalah untuk memberikan dana Insentif selama empat bulan kedepan.

Namun dengan banyaknya akun e-Wallet tersebut masih banyak pula yang gagal faham atau malah sama sekali tidak memahami bagaimana Cara Mengambil Uang Atau Transfer Ke Rekening BRI. Mungkin karena baru mengenal aplikasi tersebut atau memang benar-benar gaptek dalam IT.

Nah ... Untuk kali ini admin akan memberikan tutorial ataupun Cara Mengambil Uang Atau Transfer Ke Rekening BRI. Baiklah sobat gak perlu lama-lama admin akan memulai untuk tutorial tersebut, karena sepertinya sudah lumayan gupek sobat dalam cara Transfer atau mengambilnya.

BACA JUGA : 
Cara Mengambil Uang Atau Transfer Ke Rekening BRI Dengan Mudah
 
1. Bukalah Aplikasi e-Wallet yang digunakan kali ini admin akan jelaskan untuk aplikasi OVO yang intinya ya sama saja dengan e-wallet yang lain. Pilih atau klik Transfer
2. Sobat pilih akan di transfer ke sesama OVO tinggal klik Sesama Ovo, atau Ke Rekening Bank

3. Pada langkah berikut pastikan nama dan nomor Rekening sesuai yang dituju, Isikan Nominal yang dikehendaki, untuk pesan opsional boleh dikosongkan atau diisi initial nama juga boleh
4. Setelah nama sesuai dan nominal terisi maka klik LANJUTKAN yang ada dibawah aplikasi
5. Pada langkah ini kita bisa memastikan lagi ketepatan nama, nominal juga, bila memang sudah benar klik Transfer.
6. Untuk Proses yang terakhir yaitu masukan kode security atau pin yang memang sebelumnya sobat buat.

7. SELESAI.....Perlu diingat untuk biaya transfer OVO ke BRI ada biaya admin Rp. 2.500, kalau sesama aplikasi OVO Rp. 0

Mudahkan sobat Cara Mengambil Uang Atau Transfer E-Wallet Ke Rekening BRI Dengan Mudah, Semoga para sobat blogger bisa memptaktekkan dan bisa transfer sesuka hati. Dan himbauan kepada sobat jangan sampai memberikan kode keamanan ataupun kode OTP yang terdapat di aplikasi OVO ataupun aplikasi e-wallet lainnya, demi keamanan dan keutuhan dompet digital sobat. 

Terimakasih , Tetap kunjungi Blog andikabm.com yang selalu update dengan informsi-informasi terkini terkait dengan pendidikan juga informasi lainnya, Wassalamu'alaikum Wr. Wb









Artikel Terkait

3 komentar

  1. Rafi affani
    Sangat bermanfaat
  2. Rafi affani
    Sangat bermanfaat
    • AndikaBM
      Ok, makasih
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>