-->

Nah Ini Dia, Kandidat Peserta PPG 2021 Kemenag

Nah Ini Dia, Kandidat Peserta PPG 2021 Kemenag

Assalamu'alaikum Wr. Wb, Berjumpa kembali dengan Andikabm.com- Kali ini admin akan bagikan kabar terbaru tentang Kandidat Peserta PPD DALJAB 2021 Kemenag. Namun sebelumnya admin mohon ma'af apabila nama-nama berikut bukan termasuk nama Bapak/Ibu Guru atau rekan kerja satu Madrasah belum terdaftar sebagai Kandidat Peserta PPD DJ pada tahun anggaran 2021 Angkatan 1 dan semoga pada Angkatan ke-2 atau ke-3 nanti nama Bapak/Ibu Guru tercantum didalamnya.


Adapun Kandidat Peserta PPG 2021 Kemenag ini Sesuai dengan surat edaran B-949.1/DJ.I/Set.I/PP.00.9/03/2021 untuk pelaksanaan PPG Dalam Jabatan sesuai dengan hasil pengumuman pretest,yang mana kegiatan pretest yang dilaksanakan sekitar bulan Juni tahun 2019, untuk kuota pengumuman individu bisa Bapak/Ibu cek dilaman resmi website SIMPATIKA dengan Link Disini yang sudah jelas tercatum LULUS Masuk Dalam Kuota, LULUS Tidak Memenuhi Kuota, atau Tidak Lulus.

Nah Ini Dia Kandidat Peserta PPG 2021 Kemenag

Bagi bapak/ibu yang status didalam Simpatika LULUS tapi tidak memenuhi kuota, untuk itu nama bapak/ibu sudah masuk dalam longlist untuk menjadi peserta PPG tahun 2021. Daftar Kandidat terdapat bapak/ibu guru yang mengajar diberbagai jenjang dari RA, MI, MTs dan MA yang meliputi guru Mata Pelajaran Umum/Agama dan Guru Kelas.

Baca Juga : Pengumuman Pelaksanaan Seleksi Administratif PPG 2021

Surat Edaran Kementrian Agama Republik Indonesia dapat Bapak/Ibu Guru Dwonload Disini

Adapun untuk lebih jelasnya silahkan bisa dilihat pada daftar Kandidat Peserta PPG 2021 Kemenag berikut ini.

Untuk mempermudah Bapak/Ibu Guru lihat file lengkapnya Daftar Kandidat Peserta PPG 2021 Kemenag bisa Bapak/Ibu Guru DOWNLOAD DISINI 

Demikian yang admin dapat bagikan, semoga bermanfa'at dan dapat ikut serta dalam pelaksanaan PPG DJ Kemenag tahun 2021. Dan tentunya kelancaran yang dan kelulusan yang sangat diharapkan oelh seluruh calon peserta PPG DJ Kemenag tahun 2021. Tetap kunjungi Andikabm.com yang selalu berbagi informasi terkait Pendidikan Madrasah dan informasi-informasi lainnya, Terimaksih, Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Artikel Terkait

2 komentar

  1. Unknown
    Mantab, Tapi sayangnya aku belum masuk kriteria
    • AndikaBM
      Semoga ditahun depan ada kuota dan masuk didalamnya
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>