-->

Comments

AndikaBM Santri Baitul Mustaqim Punggur Blog Dan Informasi Terupdate Dirgahayu Republik Indonesia Ke - 76

Daftar Verifikasi Calon Peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2021 Tahap II

 Daftar Verifikasi Calon Peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2021 Tahap II

Assalamualaikum Wr. Wb. Berjumpa kembali sobat blogger, tidak bosan-bosannya admin andikabm.com akan berbagi sesama tenaga pendidik. Khususnya bagi para peserta Calon PPG Dalam Jabatan PAI. Nah kali ini admin bagikan Daftar Verifikasi Calon Peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2021 Tahap II. Kabar gembira tentunya sekaligus hadiah disaat hari nan Fitri ini bagi sobat bapak/ibu yang lulus seleksi akademik 2019 dan dapat mendaftarkan diri pada tanggal 12 s/d 31 Mei 2021 melalui aplikasi Siaga.

Menindaklanjuti surat kami nomor B-1410/DJ.I.IV/HM.01/05/2021 tanggal 31 Maret 2021 tentang pelaksanaan PPG Dalam Jabatan tahun 2021 maka bagi guru yang lulus seleksi akademik tahun 2019 dapat mendaftarkan diri sebagai calon peserta PPG Dalam Jabatan pada tanggal 12-31 Mei 2021 adalah sebagai berikut : 

  1. Kriteria penetapan berdasarkan nilai seleksi akademik tertinggi, masa pengabdian sebagai guru, usia kelahiran, dan prosentase data kelulusan seleksi akademik di setiap provinsi/kabupaten/kota.
  2.  Guru-guru yang memenuhi kriteria sebagaimana nomor 1 atas kami sampaikan dalam lampiran surat ini ( Akhir artikel )
  3. Persyaratan dan mekanisme pendaftaran sesuai dengan ketentuan pada surat kami nomor B-949.1/DJ.I/Set.I/PP.00.9/03/2021 tanggal 31 Maret 2021.

Untuk informasi terkait PPG dan program PAI lainnya dapat  Bapak/Ibu akses melalui www.pendis.kemenag.go.id/pai. Supaya lebih jelas untuk dicek dan dicari nama-nama yang lulus Verifikasi mengenai Daftar Verifikasi Calon Peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2021 Tahap II dapat Bapak / Ibu unduh Di Link 

Baca Juga : 

Demikian informasi yang admin dapat bagikan kepada bapak/ibu yang mempunyai nasib baik masuk kategori lulus seleksi akademik tahun 2021 tahap II. Terimakasih tetap kunjungi blog kami andikabm.com yang selalu update dengan informasi mengenai pendidikan dan informasi-informasi lainnya yang penting.

Minal Aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin Semoga menjadi keberuntungan dan keberkahan untuk kita semua sebagai tenaga pendidik, tetap semangat dalam menjalankan tugas mencerdaskan anak bangsa, wassalamualaikum Wr. Wb


Artikel Terkait

4 komentar

  1. Neztra
    G begitu ngerti jadi baca ajah sampe selesai 😁
    • AndikaBM
      Ok
  2. Safira aulia
    Mantap
    • AndikaBM
      Siap...
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>