-->

Comments

AndikaBM Santri Baitul Mustaqim Punggur Blog Dan Informasi Terupdate

Cara Cepat Membuat Tombol Like 👍 dan Dislike Pada Blogger⇔ Andikabm

Cara Cepat Membuat Tombol Like 👍 dan Dislike Pada Blogger⇔ Andikabm

Assalamu'alaikum Wr. Wb. andikabm.com - Berjumpa kembali dengan admin andikabm.com. Sebagai seorang youtuber,  Facebooker dan lain-lain tentunya menhagarapkan banyak orang yang ingin berkunjung atau bahkan mengikutinya juga tak kalah penting yaitu untuk menyukainya. Begitu pula sebagai seorang Blogger menginginkan para pengunjung untuk menyukai semua postingannya dan  seberapa banyak yang telah berkunjung di artikel Blognya. 

Like Or Dislike

Sayangnya didalam blogger sendiri tidak Menyediakan fitur khusus untuk ini. Namun kita masih bisa membuatnya dengan platfrom lain seperti yang ada di situs likebtn.com yang bisa digunakan untuk memasang atau membuat tombol Like atau Dislike. Bagi kalian yang ingin  memasang atau membuat tombol tersebut simak artikel ini sampai habis. 

Baca Juga : Cara Membuat Tombol Mengikkuti Dalam Blog

Ok, Gak perlu panjang kali lebar lagi akan berbagi Cara Cepat Membuat Tombol Like Pada Blog. 

1. Kunjungi laman web ⇨ Like Button Generator 

2. Disitu akan tertera banyak pilihan model Like dan Dislike yang kita inginkan. Setelah berhasil masuk laman web tersebut kita bisa mengatur bentuk, ukuran, warna, Font dan tempat yang kita inginkan dengan cara klik Custom Theme.

Gambar 1, Pilih Custom Theme 
3. Setelah selesai setting semua tema yang kita inginkan, akan terlihat disamping/dibawah kode HTMLyang kita kehendaki tadi dan Copy kode tersebut.

Gambar 2 Copy Kode HTML yang ada
4. Setelah berhasil Copy maka bukalah Bolgger anda pilih Tema, Edit HTML, Jika ingin memasang kode tersebut dibawah artikel maka cari <data:post.body/> dengan cara Ctrl + F dan pastekan dibawahnya lalu save.
Gambar 3 Lalu Klik Save 
Nah Jadi, Mudahkan. Kini Orang yang melihat atau selesai membaca artikel anda bisa memberikan respon atas artikel yang anda posting. Semoga setelah berhasil pasang kode tersebut semakin banyak yang menyukainya. Terimakasih, Tetap ikuti dan kunjungi Blog Andikabm.com yang selalu update informasi-informasi terkini terkait Pendidikan juga info-info penting lainnya. Wassalamu'alaikum Wr. Wb. 



 


Artikel Terkait

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>