-->

Comments

AndikaBM Santri Baitul Mustaqim Punggur Blog Dan Informasi Terupdate Dirgahayu Republik Indonesia Ke - 76

Cara Isi Ulang Shopee Pay Dengan BRILink Mobile Dengan Cepat dan Mudah

Cara Isi Ulang Shopee Pay Dengan BRILink Mobile Dengan Cepat dan Mudah

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Andikabm.com - Berjumpa kembali sobat blogger, Kali ini admin akan bagikan tips atau Cara Isi Ulang Shopee Pay Dengan BRILink Mobile Dengan Cepat Dan Mudah. Pada saat ini kita semakin dibuat untuk semakin mudah dalam aktifitas dalam belanja. Karena masa dalam Pandemi tentunya belanja tidak perlu keluar rumah. Cukup dari rumah kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan, baik itu berupa makanan, barang, ataupun yang lainnya. 

Shopee pay adalah dompet elektronik milik Shopee yang berguna untuk metode pembayaran sekaligus sebagai dompet untuk pengembalian dana jika pembeli menginginkan refund. Sebelumnya anda harus punya aplikasi Shopee yang bisa di dwonload di Play Store. 

Baca Juga :

Cara Transfer E-Wallet OVO ke Rekening BRI dengan Mudah

Keuntungan dan Kerugian menggunakan e-Wallet OVO, LinkAJA, Gopay

Setelah berhasil dwonload maka silahkan pilih belanjaan yang sesuai keinginan. namun jangan lupa saldo dari Shopee harus diisi terlebih dahulu. Nah ...gimana caranya ngisi ataupun Isi Ulang Shoope Pay Dengan BRILink Mobile. Mudah kawan untuk isi ulang tersebut. 

Cara Isi Ulang Shopee Pay Dengan BRILink Mobile Dengan Cepat dan Mudah

Setelah pelanggan memilih pembayaran melalui Bank transfer dan mendapatkan nomor BRIVA (BRI Virtual Account), selanjutnya agen BRILink dapat memproses top up shopeepay melalui BRILink Mobile atau EDC BRI. Nomor BRIVA untuk top up shopeepay diawali dengan kode shopeepay BRILink, yaitu 112 dan diikuti nomor handphone yang tertera di akun shopee.

gak perlu berlama-lama ya.... simak Cara Isi Ulang Shopee Pay Dengan BriLink Mobile Dengan Cepat dan Mudah berikut lengkap dengan gambarnya. 

Cara Isi Ulang Shopee Pay Dengan BRILink Mobile Dengan Cepat dan Mudah

1. Pastikan pelanggan sudah mendapatkan nomor BRIVA. Seperti contoh : 112 08576935xxxx.
2. Buka Aplikasi BRILink Mobile yang ada di android. Kemnudian Pilih Menu BRIVA seperti dalam gambar di bawah.
Gambar 1

3. Setelah Pilih Menu BRIVA maka akan akan meminta kode pembayaran BRIVA, yang biasanya diawali dengan 112 No HP. Pastikan nomor kode BRIVA diisi dengan benar sesuai nomor akun BRIVA yang akan diisi.
Gambar 2
4. Langkah berikutnya yaitu : Isikan nominal Rupiah yang akan dikehendaki. Bila sudah sesuai Klik Kirim.
Gambar 3
5. Isi Passwoard atau PIN BRILink yang dimiliki. Selesai mengisi passwoard ataupun PIN klik bayar.
Gambar 4
6. Bila tahapan klik bayar sudah selesai maka tampilan akan berubah seperti ...
Gambar 5
Bila dalam aplikasi BRILink Mobile sudah ada notifikasi SUKSES seperti gambar 5 berarti sudah berhasil Cara Isi Ulang Shopee Pay Dengan BRILink Mobile Dengan Cepat dan Mudah.

Ternyata mudah kan...... tidak perlu repot-repot untuk keluar saat belanja. Silahkan dicoba semoga bermanfaat.Tetap Kunjungi Blog Kami Andikabm.com- yang selalu update tentang Pendidikan dan informasi-informasi penting lainnya. Terimakasih, Wassalamu 'Alaikum Wr. Wb







Artikel Terkait

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>