-->

Comments

AndikaBM Santri Baitul Mustaqim Punggur Blog Dan Informasi Terupdate

✔Di Gelar, Dalam Rangka HUT Bayangkara ke - 75 Vaksinasi Masal Di Kapolsek Punggur

✔Di Gelar, Dalam Rangka HUT Bayangkara ke - 75 Vaksinasi Masal Di Kapolsek Punggur

 Assalamu'alaikum Wr. Wb. Andikabm.com- Dalam rangka HUT Bayangkara ke 75 Kapolsek Punggur Lampung Tengah hari ini Sabtu 26 Juni 2021 menggelar Vaksinasi masal guna untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Punggur Khususnya dan wilayah Lampung Pada Umumnya. Kapolsek Punggur yang di Komandani IPTU Mualimin, S. Pd. I. Selain Menyambut HUT Bayangkara ke - 75 Kapolsek Punggur juga ikut mensukseskan dan sebagai bukti mendukung program Pemerintah juga Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ( Jokowi) yaitu 1 juta vaksinasi per hari.

Para Petugas Medis Sedang Giat dalam Vaksinasi
Vaksinasi dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia yang bertujuan untuk membebaskan seluruh warga yang ada baik di lingkungan perkotaan maupun Pedesaan. Supaya tidak adanya klaster penyebaran Covid-19 yang kian tumbuh subur dikalangan masyarakat dengan berbagai varian yang timbul saat ini.


Acara yang di gelar di kapolsek Punggur Vaksinasi masal ini sehari sebelumnya sudah diniformasikan oleh seluruh jajaran Polsek Punggur di bawah pimpinan IPTU Mualimin, S. Pd.I. Dengan cara berkeliling kampung bersosialisasi di seluruh kampung-kampung yang ada di Kecamatan Punggur.

Kata Beliau IPTU Mualimin, S. Pd.I " Warga Masyarakat Punggur khususnya harus terbebas dari Covid-19 dengan salah satu caranya yaitu Vaksinasi gratis yang digelar di Kapolsek Punggur ini " 

" Pelayanan pada hari ini harus sampai selesai dan benar-benar warga yang sudah datang dan terdaftar di daftar hadir Panitia harus mendapat vaksin semuanya. Dari jumlah yang sudah terdafar lebih kurang 350 an warga sekitar, baik dari Kecamatan Punggur ataupun warga Kecamatan Kotagajah ". Kata AIPTU Nanang selaku Kanit Intelkam Kapolsek Kecamatan Punggur.

✔Di Gelar, Dalam Rangka HUT Bayangkara ke - 75 Vaksinasi Masal Di Kapolsek Punggur

Sebagai Bhabinkamtibmas Kampung Sidomulyo Bripka Hendrik juga ikut serta mengajak warga kampung Sidomulyo khususnya, Kecamatan Punggur pada umumnya untuk dapat hadir dalam acara vaksinasi masal hari ini. Dia mengajak warganya dengan bersosialisasi melalui grup-grup WA yang ada disekitaran Kampung Sidomulyo. "Syarat mengikuti vaksin di Kapolsek Punggur Cukup datang ke Kapolsek dan membawa Fotho copy KTP. Sebagai syarat yang lain harus berumur lebih dari 18 tahun". Kata Bripka Hendrik disela-sela obrolan kami.

Berkat kerjasama yang baik pihak Kapolsek dengan jajaran kesehatan Puskemas Punggur, Puskemas Sritejo Kencono, Puskesmas Kotagajah juga warga sekitar maka gelaran vaksinasi masal dalam rangka menyambut HUT Bayangkara ke -75 diharapkan dapat memutus tali penyebaran covid-19 dan klaster-klaster baru di Kecamatan Punggur. Dengan target awal 200 warga yang di vaksin akhirnya terselesaikan sekitar 266 an warga.

Dalam acara tersebut berlangsung dengan tertib, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Memakai masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci tangan, sebagaimana anjuran Pemerintah untuk tetap menjaga penyebaran Virus Covid-19. 

Bagi para warga yang ingin mendapatkan bukti nyata kalau sudah vaksinasi dapat di cek melalui SMS dari nomor 1199 lalu klik link yang ada, atau bisa kunjungi langsung laman Peduli Lindungi dengan LINK

Demikian informasi yang dapat admin bagikan, tetap kunjungi dan ikuti Andikabm.com untuk mendapatkan info-info seputar Pendidikan juga informasi-informasi terupdate di sekitar kita. Semoga si- Covid-19 segera hilang musnah di Kecamatan Punggur khususnya dan Profinsi Lampung pada Umumnya. Terlebih Bumi Indonesia yang tercinta ini. Supaya masyarakat tidak dihantui lagi dengan berita-berita penyebaran Covid-19 yang mematikan ini. 

Terimakasih, Semoga bermanfaat share / like & komen semoga warga semakin banyak yang mengikuti vaksinasi untuk mencegah penyebaran covid-19. Wassalamu'alaikum Wr. Wb.






Artikel Terkait

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>