-->

Comments

AndikaBM Santri Baitul Mustaqim Punggur Blog Dan Informasi Terupdate Dirgahayu Republik Indonesia Ke - 76

Semarak Pitulasan, Tetap Merdeka Di Bawah Tekanan Corona

Andikabm, Lampung Tengah - Semarak Pitulasan, Tetap Merdeka Di Bawah Tekanan CoronaWalaupun dimasa pandemi namun tidak menyurutkan semangat anak-anak dan warga Dusun V RT 018 RW 010 Kampung Sidomulyo Kecamatan Punggur Lampung Tengah Pofinsi Lampung. Untuk tetap bergembira bersama memeriahkan Semarak Pitulasan, Tetap Merdeka Di Bawah Tekanan Corona, itulah tema yang diambil oleh para panitia perlombaan pitulasan pada tahun ini. Pitulasan adalah sebuah bahsa Jawa jika diartikan dengan Bahasa Indonesia Tujuh Belasan atau 17 di bulan Agustus.
Sumber Potho IG pe.de.s_pemuda_desa_sidorahayu
Ketua panitia perlombaan Muhammad Zaky tidak berharap lebih terkait perlombaan pada hari ini. " harapan saya sebagai ketua panitia yang penting acara perlombaan pada tahun ini bisa berjalan sukses, bisa mengajak anak-anak ikut bergembira memeriahkan HUT RI ke 76"
Lomba Lari Kelereng Putra dan Putri
"Biar anak-anak tidak trauma terhadap virus covid-19 yang sedang menghantui mereka, juga melepas kejenuhan belajar dirumah yang dilakukan secara daring" Tambahnya lagi saat kami temui di sela-sela perlombaan.

Semarak Pitulasan, Tetap Merdeka Dibawah Tekanan Corona ada berbagai macam cabang perlombaan yang khas dengan hari Kemerdekaan yang diadakan pada hari ini.
  • Lomba Lari Kelereng
  • Lomba makan kerupuk
  • Lomba balap karung
  • Lomba pecah air
  • Lomba panjat bambu dan lain-lain
Lomba-lomba tersebut diikuti oleh mayoritas anak-anak usia MI/SD juga MTs/SMP, bahkan nantinya ada lomba khusus untuk ibu-ibu. Perlombaan ini terselenggara atas kerjasama antara pemuda pemudi setempat dan para donatur warga dari masyrakat Dusun V Kampung Sidomulyo Punggur Lampung Tengah.

Baca Juga : 

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan terkait Semarak Pitulasan Tetap Merdeka Di Bawah Tekanan Corona. Terimakasih, Wassalam..... Andikabm

Artikel Terkait

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>