-->

Comments

AndikaBM Santri Baitul Mustaqim Punggur Blog Dan Informasi Terupdate Dirgahayu Republik Indonesia Ke - 76

Trik Cepat dan Tepat Mempercepat Video Pelatihan Prakerja

Trik Cepat dan Tepat Mempercepat Video Pelatihan Prakerja - Halo sobat prakerja, membeli, melihat video pelatihan  dan mengerjakan kuis pelatihan adalah wajib syaratnya bagi sobat yang ingin mendapatkan isentif dari prakerja. Namun terkadang durasi video yang sangat panjang membutuhkan waktu dan kuota yang terlalu banyak. Jika kemarin admin sudah berbagi Solusi Cepat memutar video pelatihan prakerja maka kali ini admin akan berbagi kembali dengan cara yang lain yang bisa dicoba.
Trik Mempercepat Video Pelatihan Prakerja

Trik Cepat dan Tepat Mempercepat Video Pelatihan Prakerja. Sebagai langkah awal silahkan siapkan perangkat laptop atau PC untuk memutar pelatihan tersebut. Gunakan Chrome ataupun Mozilla Firefox. 

Langkah 1 Dwonload aplikasi Video Speed Controller, pilih yang ada didalam kotak 
Video Speed Cntroller
Langkah 2 install dan aktifkan ekstensi tersebut pada google chrome kamu, tunggu beberapa saat lalu klik icon ekstensi, pilih setting.
Gambar 2 pilih setting
Langkah 3 Pilih Advance X dari 10 detik ubah sesuai kehendak kalian, disini admin ubah menjadi 60 detik atau 1 menit, jika sudah selesai maka gulir kebawah klik Save
Gambar 3
Langkah 5 Putar video pelatihan dimanapun kalian beli, beberapa detik lalu tekan  pada keyboard kalian. Perhatikan durasi waktu pelatihan yang ada di pojok bawah, sekali klik X berarti 1 menit.

Langkah 6 Selesai , Mudahkan dan gampangkan Trik Cepat dan Tepat Mempercepat Video Pelatihan Prakerja via Google Chrome. Segera lihat kekiri centang hijau segera muncul.


Demikian Trik Cepat dan Tepat Mempercepat Video Pelatihan Prakerjasemoga bermanfaat dan segera terselesaikan pelatihan-pelatihan yang ada. Untuk Kunci jawaban bisa dilihat di blog Andikabm.com  yang sudah admin upload pada waktu lalu. Dan segera rilis kunci jawaban yang terbaru lainnya.

Terimakasih Wassalam .....Andikabm.com





Artikel Terkait

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>