Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Andikabm.com Blog Pendidikan, Tutorial Dan Informasi Terupdate

Cara Verifikasi Rekening BRI Pembayaran Pada Blog Dengan Mudah

Andikabm.com - Bagi para blogger selain dari sebagai ungkapan karya tulis tentunya ingin menambah penghasilan yang berasal dari iklan yang ditampilkan. Banyak iklan yang bisa menghasilkan dalam sebuah blog, sebagai contoh dan yang paling umum adalah dari Google Adsense. Jika blog kita sudah di approve diterima oleh adsense maka kita tinggal menunggu ambang batas pencairan lebih kurang Rp. 1.300.000,00 baru hasil yang kita harapakan bisa kita ambil.
Cara Verifikasi Rekening Pembayaran Pada Blog
Tentunya tidak langsung serta merta masuk ke nomor rekening kita, harus ada proses terlebih dahulu. untuk yang pertama harus verifikasi alamat dengan kode PIN yang dikirim oleh Google Adsense (GA) terlebih dahulu. Untuk verifikasi alamat dengan kode PIN sudah admin buat pada artikel yang lalu.

Kali ini admin akan membantu sobat blogger yang akan bagikan Cara Verifikasi Rekening BRI Pembayaran Pada Blog. Bagaimakah caranya simak artikel ini sampai tuntas, biar tidak ada kesalahan dalam verifikasi pembayaran yang kita tunggu-tunggu. Langsung saja ya sob.....

Langkah 1
Kita login ke beranda halaman Adsense, kemudian gulir kebawah pilih sub menu Pembayaran, Tampilan dibawah ini saat rekening belum ditambahkan, maka klik Tambahkan Metode Pembayaran.
Gambar 1
Langkah 2
Pastikan isi nama yang sesuai dengan rekening yang kita punya, tulis nomor rekening dengan tepat, klik centang sebagai rekening utama, klik simpan.
Gambar 2
Langkah 3
Google akan mengirimkan setoran percobaan pada rekening yang telah kita tambahkan dengan nominal dibawah Rp. 250,00, Klik OK.

Gambar 3
Langkah 4
Jika telah berhasil menambahkan rekening maka lihat kotak masuk pada email, dalam waktu 2-3 hari kedepan, tinjau transaksi rekening bank Anda dan temukan setoran percobaan dalam jumlah kecil dari Google dalam waktu 2-3 hari kerja, lalu masukkan jumlah tersebut di Google AdSense:
Gambar 4
Langkah 5
Klik verifikasi sekarang, sesuikan dengan nominal yang ada pada transkasi setoran percobaan yang dilakukan oleh google

Gambar 5
                                       
Langkah 6
Jika sudah menemukan transaksi setoran percobaan pada rekening anda (print buku rekening/lihat mutasi pada BRImobile) maka pilih no 1 seperti pada gambar 6, pilih nominal yang sesuai, lalu klik verifikasi.
Gambar 6
Langkah 7
Selesai. pilih ok pada pop up yang terakhir supaya nomor rekening yang anda tambahkan bisa digunakan. 

Demikian Cara Verifikasi Rekening Pembayaran Pada Blog Dengan Mudah, Silahkan dicoba dan difahami dengan benar alur yang sudah admin buat. 

Jika verifikasi gagal maka bisa diulang sampai selesai, atau bisa juga dengan E-wallet OVO, Gopay dan juga Dana. Untuk Cara Verifikasi Rekening Pembayaran via E-Wallet Ovo, Gopay juga Dana bisa ikuti pada laman Berikut.


Semoga bermanfaat, tetap kunjungi Andikabm.com yang selalu update informasi terkini terkait Pendidikan juga informasi-informasi penting lainnya, Terimakasih ....Wassalam ...Andikabm.com

Posting Komentar untuk "Cara Verifikasi Rekening BRI Pembayaran Pada Blog Dengan Mudah"